Cerita Seks Kelebihan Tubuh Luluk

Tidak ada komentar 524 views
loading...

Cerita Seks Kelebihan Tubuh Luluk. Perkenalkan namaku Hendra aku jurusan olahraga di Ikip yang ternaman dikotaku, rumahku dengan kampus cukup dekat hanya ditempuh dengan perjalanan 15 menit jika naik angkot, keluargaku hanya orang biasa diman ibuku kesehariannya penjual nasi pecel keliling sedangkan ayahku satpam di peremahan dekat dengan kampusku.

Cerita Sex Kelebihan Tubuh Luluk

Aku anak yang paling tua dari tiga bersaudara. Sejak kecil aku slalu berdisiplin tinggi mulai bangun jam 04.00 pagi membantu ibu menata barang dagangan, aku tinggal di rumah sederhana terdiri dari 2 lantai kamar adek dan ortu aku di bawah dan kamar aku sendiri berada di lonteng atas.

Waktu kecil, aku punya sahabat baik namanya Luluk indah purnamasari anak orang kaya di Rt ku umurnya sebaya dengan aku. Luluk tergolong anak pendiam keketatanya orangtua membuat Luluk jarang bergaul ama teman temannya, sering aku brangkat sekolah di SD di barengi ama Luluk yag diantar dengan mobil kala itu mobil yang paling ngetread adalah panter.

Selain itu aku juga belajar bersama Luluk, memanfaatkan fasilitas belajar yang tentunya lengkap. Hari berganti minggu minggu berganti bulan bulan berganti tahun hingga aku masuk sekolah smp dan sma aku tetap menjalin keakraban dengan Luluk,… menginjak luLus sma, aku melanjutkan kuliah di Universitas IKIP sedangkan Luluk kuliah di Universitas BANDUNG jurusan kedokteran pastinya.

Karena jadwal kuliah dan kampus yang berbeda aku jarang ketemu dengan Luluk hingga suatu hari saat aku hendak pulang ( tentunya naik angkot lah….. ) ada kendaraan Honda jazz warna silver menghanpiriku

(dalam hati aku berkata ni mobil dengan plat msh putih punyaknya sapa atau ada yang tante tante yang mau nyulik aku eheeheheh ) sesaat setelah mobil berhenti kulihat wanita berjilbab turun dari mobil dan ahhh ternyata itu Luluk sahabat baikku dari kecil,….

“Dra, napa kamu bengong” kata Luluk kepada ku, “ wah itu mobil baru kamu tow Luk, keren amat” kata aku sambil kagum ( jangankan beli mobil Honda jes buat beli sepeda montor aja ortuku kgk mampu)

“Iya Dra,… baru di blikan ortuku maklum aktifitasku sekarang padat dan ortuku semakin sibuk dengan kerjaanya, ngomong ngomong kamu mau pulang ta Dra”,..

“iya Luk ni aku nunggu anggkot”,.. Luluk “ ngapain Dra nunggu anggkot sini bereng ma aku aja, kan rumah kita dekat” (dalam hati aku berfikir wah mati aku, aku kan tidak bisa mengendarai mobil ) dengan agak malu aku berkata pada Luluk

“ waduh Luk aku kagak bisa naik mengemudikan mobil” (wajahku mererah Karena malu). Luluk berkata “ alah dra biar aku aja yg mengemudikan kamu duduk aja di sebelahku.

Dengan malu malu aku mulai masuk kedalam mobil, Luluk pun mulai masuk dan menyalakan mobilnya,… dalam perjalanan kami ngobrol tentang kuliah masing masing ( banyak dech yang di critakan ) hingga baru aku sadari Luluk amatlah canti dia Luluk memakai baju lengan panjang,

Rok panjang dan jilbab ping yang menutupi rambut dan tentunya dadanya (pikiran kontor aku mulai berkembang saat Luluk tanpa sengaja mengambil HP yang di taruh di saku bajunya jilbab yang dia pakek kesingkpa.

Dengan jelah aku liat dada yang gede kgk tau brapa ukuranya mungkin tangganku kgk cakepya,,,) aku segera mengalihkan pikiran kotor aku kepada Luluk bagaimanapun dia adalah sahabat sejatiku.. emang ku akui selama ini aku menyalurkan hasrat sexku Cuma dengan nonton BF dan Coli di kamar mandi heheheeh.

Sekitar 20menit perjalanan aku sampailah dirmahku. AKU turun dan mengucapkan terimak kasih… seperti biasa aku pulang makan dan mandi. Di kamar mandi terlintas dalam pikiran kontor aku untuk bercinta dengan Luluk.

Mulai ku melakukan onani ku kocong kocong batang penisku yang ukuranya sedang sedang saja tidak terlalu panjang kayak punya orang bule hehehehe atau segede gajah.. ssetelah kurang lebih 19 menit aku onani penisku terasa inggin mengeluarkan air panas dan Cruutttt Crtuttttttt cruuttttt sambil aku menyebut nama Luluk..

ohhhhh Luluk nikmati sperma ku ini.” Selesai aku mandi dan mencuci baju aku ke lantai atas untuk menjemur pakaianku. Dan tiba tiba aku dengar suara wnita yang aku kenal

“ Draaa,… hendra…” aku menoleh kea rah kiri rumah kulihat rumah yang lantai atasnya baru selesai di bangun beberapa hari yang lalu.. dan ternyata itu Luluk

“ ohh… kamu ta Luk aku kira sapa.. ngapain kamu di situ.. “ ;usi menjawab “ ni kamar baruku dra.. baru kelar kemaren Luka” wah asik nich bisa meloncat kekamarnya Luluk batin aku heheheheh.

Hingga suatu hari Luluk sms ke HPku,.. “ Dra aku bisa minta tolong ke kamu pa kgk? Nanti pulang kuliah kamu main yak e rumah ku, penting” bunyi smsnya begitu lalu aku jawab

“Oklah say” hehehhe karena aku dah akrab sama Luluk kata kata mesra begitu sudah biasa menginggat persahabatan kami yang sudah lama terjalin dan seperti saoudara sendiri. Singakat cerita sore itu jam 16.00 aku pulang dan langsung kerumah Luluk yang gede dan megah,.

Di depan pager aku triak teriak mangil Luluk ( emang sudah terbiasa dari kecil aku klu memanggil Luluk dengan teriak teriak heheeh katrok mungkin aku) lalu kluarlah bi Iyem pembantu dirumah Luluk. “ oh.. kamu tau dra… dah ditunggu non Luluk di ruang tamu itu lo…

Bergegas aku melepas alas kakiku dan menuju ruang tamu… kuliahat Luluk sedang duduk di sofa sambil ngetik sesuatu di laptopnya. Biar kgk kaget aku member salam kepada Luluk dan dia membalasnya.

Dalam hati aku berpikir wah cantiknya Luluk klau kgk makek jilbab..saat itu dia memakai kaos longgar dan rokok panjang tentunya cuuma kgk makai jilbab. Dan Cuma dirumah lagian aku bukan orang asing. Langsung aja aku Tanya kepada Luluk sambil duduk di sofa sebelahnya

“Perlu bantuan apa sich Luk, aku siap membantu apa da cow yang ngodaiin kamu” sambil memasang wajah serius.

“enggak draa.. anu aku dan kelompok aku dapat tugas penelitian” kata Luluk sambil ragu mengatakan tugas itu.

“tugas penelitian apa Luk..” sahutku… “ Anu … eee…. Anu.. Luluk serasa gugup mengatankanya,.

“anu anu,,, anu apaann “ sambil memasang wajah penuh tanda Tanya yang besar dlm diriku… “ pa penelitian cowok cakep kayak aku heheheheh ..,,…

“Anu Dra tapi janji kamu jgn marahnya soalnya aku gi bingung banget nich… “ timpanya Luluk pada aku. Okelah aku janji kgk marah apaan mangnya Luk,.. dengan wajah serius aku bilang itu..

“Gini dra…” Luluk berkata lalu diam

“Gini apaan…. Malah diam Sahutku ma

“Aku dapat tugas penelitian tentang reproduksi pria” kata Luluk sambil memasang wajah penuh tanda Tanya

“ Olah gitu aja sulit bilange napa mau aku carikan Film tentang itu ta? Atau artikel.. Sahut ku

“Wah gila apa jgn kan film hal hal jorok gt aja aku belum pernah liat” sahut Luluk sambil memasang wajah manyun..

“la apa to Luk…” sahutku

“Kamu mau kan aku teliti sama kelompokku, mulai dari ukuran panjang leberna penis dan sperma” lata Luluk sambil memasang wajah memelas dan malu…

“Wah gila apa Luk… gah ah.. masak aku harus telanjang didepanmu ogah ah… di bayarpun aku kagak mau”dalam hati aku mau mau banget

“Plissss dram au yach.. pada sapa lagi aku minta tolong selain ke kamu…. “ sahut Luluk sambil memelas
“Ok aku mau tap dengan syarat…” kata aku sambil memikir syarat” apa aja itu..

“Syarat apaan dra….. “ sahut Luluk pada ku

“Klompok kamu brapa orang sich Luk”.. sahutku

“3 Dra…. “ kata Luluk

“Gini aku kan telanjang di depan kamu ma temen” kamu ya aku juga minta kamu nanti juga telanjang Cuma CD dan BH aja yg masih tertinggal itupun klu aku kgk minta lebih.. Gimana

“Emmm… Luluk terdiam sejenak…

“Klu kgk mau yaudah kamu piker aja dulu.. aku sambil melangkah kluar untuk pulang rumah (dalam hati yesss dpt nant pastiii muda mudahan khayalanku bisa terwujud selama ini..

Dua hari semenjak percakapanku dengan Luluk, akirnya Luluk sms “ Ok dra aku ma temen”ku mau memenuhi syarat kamu itu” besok siang kamu dating kerumaku… langsung kayak mendapat durian runtuh aku mebalas “

Ok Luk.. sampai ketemu besok. Akirnya hari itu tiba juga.. dengan hanya memakai kaos na clana pendek aku dating kerumah Luluk.. sampainya didalam aku terkejut astagaaa… cantik banget ni temenya Luluk namanya Okta putih cantik sexi dadanya gede kira” tangan aku hamper cakep tapi masih kalah ama punya Luluk.

Satunya bernama dewi anaknya manis klu dadanya kecil mungkin cukup ama genggamanku. Langsung aja aku sapa,.

“Slamat siang semua.. “ dengan wajah bungah aku menyapa mereka, lalu Luluk siang juga sini Dra aku kenalin ma temen aku .. ini okta dan ini dewi …. AKU berjabat tangan dengan mereka aduhhh muLuk amat nich cew”.

Singkat cerita aku langsung kepokok pembahasanku..

“ Gimana Luk beneran mau syaratku kemaren” sambil menengok temanya Luluk menjawab “iya dech dra….” Sontak hatiku bergembira.

“Tapi satu satu aja penelitianya gimana” kuliat Luluk dan temanya berbisik bisik sementara itu aku pamit keluar bentar.

Sesegara aku samperin ke swalayan beli Hemavoton jreng 3 botol.. berbegas aku ke rumah Luluk. Sesamapainya di ruang tamu aku bilang “Gimana….” Luluk menajawab oke dra kami kamu…
“Luk kamu duluan aja.. tapi dimana??..

“kita pindah aja hen di kamarku disana ada ruang tamunya aja” sahut Luluk

Singkat cerita kami sudah ada di kamar Luluk, aku masuk duluan dan disusul Luluk 2 teman Luluk menunggu di luar kamar sambil nonton TV.

Aku diam saja menunggu reaksi dari Luluk… lalu di bilang “ kita mulai ya dra kamu” aku mulai melepaskan kaos aku dan clanaku kini tinggal CD aja yang melekat di badanku melihat aku melepas baju tadi Luluk memalingkan wahanya,,, mungkin karena diam malu belum pernah liat lawan jenis terlanjang di depanya.

Dengan malu malu Luluk membalikkan tubuhnya yang saat itu dia memakai rok panjang wrna hitam baju panjang warna putih dan memakai jilbab.

“samba malu malu Luluk bilang “ kok cdnya kgk di lepas gimana caranya aku ngukur” dalam banti aku biar di copot ma Luluk pasti da sensasi lain nanti.

“emmm perjanjianya kan kamu juga lepas baju Luk”.. Luluk terdiam dan bilang ke aku “ Aku malu dra aku belum pernah telanjang di depan laki” aku tau itu karena selama ini Luluk emang di larang keras berpacaran hingga kulnya kelar, karena iba aku hanya diam saja dan aku bilang

“ok kgk papa tapi nanti harus lepas baju,, sekarang kamu mulai deh ukur penisku dan kamu lepas cdku. Dengan wajah tersipu” Luluk berjalan kearahku dan mengambil meteran dan dia berjongkok tepat di depan penis ku, aku sebisa mungkin untuk mengontrol penisku biar kgk ereksi dulu sambil memikirkan cara agar Luluk mau membukak bajunya.

Dengan pelan pelan Luluk menurunkan Cd ku, kuliat nanar matanya yg begitu kagum dan miik wajahnya yg memerah, setelah cd aku terlepas kini aku telanjang bulat kuliat Luluk memejamkan matanya mungkin karena malu ya lalu aku bilang

“Luk jadi pa kagak ini… Luluk hanya bilang “jadi Dra’’,,, lalu ku tuntun tangan sebelah kirinya memengan penisku… ada rasa yang begitu enak yang luar biasa sosok yang selama ini jadi imaninasi sexku ada di depan aku sambil memegang penisku,

Luluk mulai membuka matanya dan ragu ragu dia mengukur alat kelamin ku di penganya dan di belokna ke kiri kekan membuat aku terasa terangsang tapi aku tetep harus mengontrol sesat setelah selesa dikurur Luluk mencatat dan aku disuruh Luluk untuk onani guna mengambil sempel sperma dan aku bilang ke Luluk….

“gimana aku onani lawong penisku masih tidur gini…”

“La terus gimana dra….”

“emm… kamu rangsang aku Luk… lepas satu persatu pakaian kamu biar aku dpt terangsang…”

Dengan malu malu Luluk mulai melepas kancing bajinya satu persatu, emm sungguh pemandangan yang luar biasa penisku ulai bangun dari tidurnya….. ku buat penisaku setengah bangun dan Luluk bilang

“wihh dah bangun dra….

“belum ini Luk kamu lepas rok kamu dulu biar sempurna…’’ kuliat dada yang gede terbungkus oleh BH putih dan sedikit tertutup oleh jilbanya,.

Dia mulai melepas roknya … terlihat celas paha nan begitu putih dan cd berwarna putih berendra sehingga terlihat jelas bulu bulu kewanitaanya sampai membuat aku terangsa.. aku suruh dia melepas jilbanya.

Dan kini Luluk hanya memakai cd dan bh saja sehingga terlihat jelas dua buah bukit kembar yg gede dan tubuh muLuknya,… tanggan kiri Luluk menutupi dadanya dan tanggan kananya menutupi cdnya… penisku sekarang dah bagun total

Kulihat wajah Luluk yg memerah.. ya jelas aku orang pertama yg telanjang di depan dia dan melihat sipenisaku yg tegang dan gede ehehehehe… mulai aku kocok pelan pelan 5 menit aku ngocok sengaja aku bm kluarkan dgn teknik aku bs mengocok tanpa hrs mengeluarkanya.. lalu aku bilang keLuluk..

Luluk aku minumhemavoton dulu biar cpt kluar, Luluk hanya mengganguk… selang itu aku bilang Luk “aku blm kluar nich.. kamu bantuin aku ya…!!! Lalu Luluk bilang

“dibantu gimana Dra…” sahut Luluk

“Aku pegang dada kamu biar mendapat rangsangan lebih”

“emmm kgk mau aku dra…….!!!!! Sambil memasang wajah manyun..

“klu kgk mau ya udah aku udahin aja …

“Jagan dra… Ok Cuma megang aja kgk lebih dari itu…. Samba Luluk medekat ke aku.. lalu aku duduk di pojok kasur sambil tangan kiri mengocok dan tangan kanan memegang susu bahenolnya Luluk, ku remas remas dan sesekali tanganku kumasukan kedalam Bhnya dan menekan nekan putingnya kurang lebih selama 6menitan aku lakukan itu juga blm kluar lalu aku meminta Luluk untuk mencopot Bhnya dan dia bilang

“jangan dra aku malu….”

“Napa malu aku aja dah telanjang di depanmu nikan tidak adil… dengan malu malu akirnya Luluk melepas Bhnya dan tanganya menutupi susunya yang gede itu lalu tanganku menyingkirkan tanganya yg menutupi susu yag indah itu… lalu aku bilang Luk aku nenenya sapa tau bisa cpt kluar kocokan tanganku ke penis semakin ku perlambat guna menghindari enjakulasi.

Belum Luluk berkata aku sudah nenen di susu kirinya tangan stuku memuntir muntir susu santunya kuliat Luluk hanya merem melek melihat aksiku itu.

Mungkin ini sensai pertamanya tubuhnya di gerayangi oleh seorang cow. Dan setelah aku puas mencium mengiingit meremas dan memuntir susunya aku bilang gimana nich Luk belum kluar juga aku.

“Luk coba kamu yang ngocok sapa tau bisa cpt kluaranya” dengan ragu ragu Luluk jongkok di depan ku kini wajah cantiknya tepat berada di depan penisku yg sudah menegang… dengan malu malu Luluk mulai mengocok.

Tangganku tak tinggal diam ku remas remas dank u plinter plintir susunya, sungguh gede banget ini susu puntingnya yang berwarna merah muda semakin membuatku terangsang… 5 menit berlalu Luluk belum juga berhasil mengeluarkan sperma ni pasti gara gara aku minum hemaviton tadi. Lalu aku bilang ke Luluk,

“kayaknya nib lm berhasil Luk coba kamu kulum penisku” sambil kuarahkan kepalanya mendekat ke penisku.. Luluk menolak nya di tepisnya tanganku dan bilang

“janganlah dra jijik aku…. Tak habis piker aku langsung bilang ke Luluk “ ok Luk, kamu kocok aja tp dengan posisi yang beda, aku berdiri dan merebahkan tubuhku ke kasur terlentang dan kusuruh Luluk untuk mengangkang kepada ku dengan bdan membelakangiku (mencoba untuk posisi 69 sapa tau bisa liat vaginanya) awalnya Luluk duduk di perutku sambil mengocok.

Aku bilang klu posisi seperti itu membuatku sakit lalu kusuruh dia nungging ni atasku dan Luluk mula mengocok,… kini terliat vagina Luluk tepat di depan mukaku masih terbungkus oleh cd yg berenda sehingga terliat bulu haLuk dan sedikit celah vaginanya… karena belum berhasil juga aku bilang keLuluk Luk,..

“Cd kamu aku coptnya..

Luluk bilang “jangn dra malu aku,..

“Napa mesti malu aku aja kgk, aku Cuma ingin nanmbah rangsangan sapa tau bisa manjur” Luluk hanya terdian lalu aku memelorotkan cdnya kini terlihat jelas vaginaya Luluk merah merekah di tumbuhi bulu bulu aroma harum di vaginya.

Vagina yg belum tersentuh oleh siapaun dengan berani kumegang dan belai vagina Luluk awalnya dia menolak dan dengan alasan untuk merangsang dia memperbolehkanya ku belai belai vagina yag indah itu mulai dari atas lengkkan lekukan vaginaya begitu terasa hingga tanganku sampai di lubang kewanitaanya ku gesek gesekkan jari telunjukku sesekali aku tekan

Melihat reaksiku itu Luluk hanya diam dan meneruskan kocokanya. Tanpa di duga oleh Luluk lidah ku kini menjilat vaginyanya.. serontak membuat Luluk kaget dan bilang “Jagan Dra jijik….. tak kuhiruakan itu malah kini lidahku kujulurkan memasuki lubang vaginaya.

Sayup sayup kudengar rintihan kegelian dan nikmat dari tubuh Luluk.. beriringan dengan itu Luluk mengendorkan kocokanya. 7 menit aku lakukan seperti itu dan akirnya kuliat cairan putih kluar dari lubang vaginanya,

Ku hisap hisap cairan itu rasanya asin asin enak mungkin ini rasanya cairan perawan… lalu kusuruh Luluk untuk mengoralnya.. kini dia tak menolak di kulumnya penisku… ada rasa sakit ketika giginya menyentuk penisku.. maklum ni juga pertama bagi dirinya mengemut penis pria.

Kegiatan itu aku lakukan sekitar 10 menitan … tak kunjung pula kluar lalu aku bilang ke Luluk,.. “ Luk gimana klu penisku aku gesek gesekin ke vaginamu…’ Luluk bilang “jagan dra nanti kita keblabasan… sahutnya

Aku tak hbs pikiran dan bilang “kgk sampek keblablasan Luk Cuma di gesek gesekin kok.. Luluk terdiam sebentar dan bilang

“ janji ya dra,….

“iya sahutku….” (dalam hati yesss ni awal aku menuju surge kenikmatan) lalu Luluk aku baringkan dan mengambil posisi di depanya ku kukak lebar lebar ke dua kakiknya dan mulai kuarahkan penisku ke lobang keanitaanya kugesek geseknan Luluk meringis meringis merasakan senasi yang beleum pernah dia rasakan.

Sambil menekan nekan sedikit lebih keras hingga ujung kepalaku masuk sedikit … membuat Luluk kaget dan bilang” jagan dra kamu kan sudah janji” aku Cuma bilang kgk papa kok Cuma kepaanya aku teakan tekan.

Dan beberapa menit kepalaku hamper masuk semua dengan gaya ingin mencium dadanya semakin membuat kepala penisku masuk seunggu lombang yang nikmat rapet dan singnger melihat tinggahku itu Luluk berkata” Dra itu masuk dalem….. sahutnya sambil mau mendorongku.

Aku mengandahkan kepala dan nilang Cuma kepalanya aja itu yang menekan nekan Luk… aku memulai menekan “ dan mulutku nenen di susu kananya tangan kiriku merekan susu kirinya sedangkan tangan kananku membantu penisku masuk,

Kutekan tekan teus hingga vaginanya bahsa membuat penisku muadah menekan nekan.. tanpa disadari oleh Luluk dengan benraga aku ingin mencium bibirnya kudorong kuwat kuwat pantatku dan blesssssss masuk sudah penisku kedalam vaginya yang sempit.

Terasa di remet” penisku melihat itu mata Luluk terbelalak belum sempat bilang apa apa mulutnya udah aku sambar dengan mulutku.. Luluk meronta ronta.. tapi itu malah membuat penisku terasa enak.. aku terdiam merasakan sensasi yang luar biasa yang aku rasakan denyut’ urat di vaginya Luluk sanggat terasa nikmat sekali.

Hingga Luluk menetesakan air mata… setelah aku rasa Luluk tidak sakit mulai aku maju mundurkan batang penisku.. perlahan tapi nikmat Luluk hanya diama pasrah akan apa yang aku lakukan kini genjotanku semakil liar membuat Luluk yang semula diam bergeliatan kayak cacing kepanasan,

Nanar wajah Luluk yang semula melihatkan kesedihan sekarang terlihat bahagia merasakan sensasi yang luar biasa dari ku 15 menit aku genjot dengan posisi terlengatang dan aku minta Luluk menungging dai mau aja kini penisku bisa penetrasi lebih dalam

Dengan posisi nungging dengan jelas aku liat vaginanya merah melrekah dan mulai meneteskan darah… tak lama alam aku langsung menghujamkan penisku masuk ku lepas masuk ku lepas membuat Luluk meringis kenikmatan kugenjot sambil tanganku mereamas remas buah dada terasa aku mau kluar dan aku bilang

“ Luk aku mau kluar genjotanku semakin liar Luluk mengimbanginya dengan mengeraknan pantatnya kuliat Luluk mengeram dan lunglai .. terasa hangat di vagina Luluk.. ternyata dia sudah orgamse aku tak mau kehilangan momen itu semakin cepat dan cepat saat aku mau kluar Luluk bilang

“Dra aku membutuhkan sempel tu… denga cekatan aku tarik kpenisku Luluk langsung merubah posisi duduk dan mengambil botol untuk menyimpan sperma ku… kutarik kepalanya dan kukocok” penisku dan Cruuurrt cruuutttt cruttttt…. Du kali hentakan ku kluarkan di mulutnya dan hentakan yang lain ku hentakkan di botol penanmpungan.. tubuhku lemas dan terbaring di dekat Luluk…

“Dra aku sekarang sudah tidak prawan lagi… aku mohon kamu jagn ceritakan kejadian ini kepada siapapun..

“tenang aja say aku kagak cerita
cerita dewasa, kumpulan cerita sex, blowjob, handjob, cerita sex dewasa, cerita seks dewasa, tante girang, daun muda, pemerkosaan, cerita seks artis, cerita sex artis, cerita porno artis, cerita hot artis, cerita sex, cerita kenikmatan, cerita bokep, cerita ngentot, cerita hot, bacaan seks, cerita xxx, Kumpulan Cerita Seks, onani dan Masturbasi, cerita seks tante, blog cerita seks, seks, sedarah seks, cerita 17 tahun, cerita bokep

Tinggalkan pesan "Cerita Seks Kelebihan Tubuh Luluk"