Cerita Seks Ngewe Memek Ibu Mertua

Tidak ada komentar 1078 views
loading...

Cerita Sex Dewasa 2017, Cerita Dewasa Ibu Mertua, Cerita Ngentot Memek Ibu Mertua, Cerita Hot Ibu Mertua, Mertua sange, mastrubasi ibu mertua, Cerita Sex Ngewe Memek Ibu Mertua – Cerita dibawah ini ber alur tentang ibu mertua saya dimana dia sering melakukan hal masturbasi walupun umurnya juga bisa dikatakan sudah tua, tapi kalau soal body masih terjaga dan terawat, aku dan istriku umurnya terpaut lumayan jauh dimana aku yang sudah berkepala 3 sedangkan istriku berkepala 2.

Aku dan istriku sudah berumah tangga dan mempunyai rumah yang tak jauh juga dari rumah mertua, minggu pagi aku dan istriku datang ke rumah mertua karena dia hidup sendiri dan sudah menjanda,

Cerita Sex Dewasa, Perlu agan tau setiap hari sabtu saya dan istri selalu menginap di rumah ibu, tidak ada hal yang istimewa setiap minggu nya pada saat itu, begitu juga dengan minggu minggu sebelumnya. semua berlalu dan berjalan normal-normal saja.

Saya bekerja di salah satu leasing motor terkenal di kota saya , saat itu hari panas nya luar biasa, akhirnya saya memutuskan untuk mampir ke rumah ibu yang letaknya tak jauh dari klien saya , niat saya saat itu cuma ingin istirahat plus minum air dingin gan.

Tibalah saya dirumah ibu mertua, saat itu keadaan rumah dengan pintu yang tertutup, benar saja ternyata pintu tersebut tidak dikunci sama ibu mertua saya , langsung kedapur buka kulkas dan minum gan, karena kondisi rumah sepi suara siulan senyap pun saya rasa saat itu pasti terdengar gan, saat itu saya denger suara cik cik cik cik.

Saya denger lama banget cik cik cik begitu dan begitu, sumber suara tersebut tidak jauh dari dapur dan ternyata di kamar belakang gan, saya memutuskan untuk melihat sumber suara tst, seperti berada dirumah sendiri saya langsung buka pintu tsb yang tidak terkunci, kaget saya bukan main melihat ibu mertua dengan keadaan telanjang sedang bermasturbasi menggunakan tangan nya sendiri,

Saya kaget luar biasa saat itu gan, begitu juga ibu mertua saya spontan teriak karena kaget jg, saya langsung lari keluar kamar dan duduk di depan rumah gan … dag dig dug perasaan saya saat itu, saya gak percaya melihat ibu mertua sedang melakukan masturbasi padahal selama ini saya ngecap dia sebagai wanita yang alim gan, ibadahnya rajin.

Serba salah akhirnya saya , tapi saya memutuskan untuk kembali ke dalam rumah, tak lama ibu mertua saya pun melintas di depan saya seolah tak ada orang disitu ibu mertua cuekin saya gitu aja, mungkin dia malu karena kepergok sama saya ,

Pikiran saya saat itu mesum banget, entah setan apa yang ngeracuni pikiran saya , yang ada dipikiran saya saat itu cuma pengen ngewe ibu mertua, lama saya tunggu ibu mertua gak kunjung keluar dari kamar gan, hampir sejam saya tunggu tp tetep gak keluar kamar juga, akhirnya saya memberanikan diri mengetuk pintu kamar ibu mertua …

tok tok tok (saya mengetuk pintu)

saya : bu.. bu..

beberapa kali saya ketuk pintu gak ada sautan juga … akhirnya saya buka pintunya, ternyata ibu mertua sedang nangis tersedu-sedu …

saya : bu, ibu tidak apa2 kan ? ibu sakit (alesan saya membuka pembicaraan gan)

ibu : Ferdi … (saut ibu) kamu jangan bilang siapa2 ya perihal ibu tadi, ibu malu sekali Ferdi (sesekali sambil menangis)

Ibu khilaf Ferdi … maafin ibu …

saya : (saat itu pikiran & niat saya emang mesum gan, saya pikir ini fantasi saya yang jadi kenyataan gan, sesekali liat badan ibu mertua yang tinggi besar, chubby dan montok,

gambaran ibu mertua saya , umur 45 th an kulit putih, badan bersih, rambut tebal dan cantik persis kyk istri saya )

tidak apa2 bu, ibu jangan khawatir, saya tidak akan memceritakan perihal tadi kpd siapapun juga …

ibu : (tak bisa mengucapkan kata2, saya pikir karena malu, nangis tersedu-sedu)

saya : (terus melihat badan ibu mertua dari atas ke bawah begitu seterusnya, saya pun memberanikan diri memeluk ibu mertua saya gan, serontak ibu mertua kaget dan melihat saya dengan rasa ketakutan, tp bagusnya ibu mertua gak melepaskan pelukan saya gan, pikiran saya makin mesum saat itu)

Bu, sudah lah jangan ditangisi itu, Ferdi tidak akan bercerita kok bu ….

sampai akhirnya perbicaraan saya dengan ibu mertua berlangsung lama dan melelehkan suasana menjadi santai … padahal saya udah sange bgt saat itu, tp takut ditambah dag dig dug tak karuan, antara berani dan takut salah jalan.

Akhirnya saya memutuskan kembali kedapur untuk mengambil air minum alesan saya kepada ibu mertua, saat itu saya merancang strategi yang bagus pada saat itu.

Akhirnya saya memutuskan sms kepada ibu mertua saya karena saya takut banget klo ngomong langsung gan .. kurang lebih isi sms nya kyk gini : “bu, klo boleh Ferdi kepengen liat ibu kyk tadi dikamar belakang”, terkirimlah pesan pendek tsb, tak lama balesan nyapun datang gan (yesss perasaan saya saat itu), “maksud kamu apa Ferdi, ibu tak mengerti” bales pesan dari ibu mertua,

saya bales lagi “jujur bu, pas yadi lihat ibu dikamar dengan keadaan tanpa busana, Ferdi jadi kepengen bu, hehe”,

balesan ibu mertua “kamu kepengen apa Ferdi, ibu makin tidak mengerti”, saya pikir pura2 bego doang itu ibu mertua.

Saya bales sms tersebut to the poin saya gan .. “Ferdi kepengen jilat memek ibu”, dag dig dug tunggu balesan dari ibu tak kunjung datang … saat itu saya masih di dapur gan, takut luar biasa karena isi sms mesum saya tadi,

15 menit saya tunggu tp balesan tak kunjung datang, saya pun memberanikan diri kembali menghampiri ibu mertua yang berada di kamar tsb. saya hanya memandang ibu dan ibu pun memandang saya dengan ekspresi wajah yang malu2 dan genit, saya pun duduk disamping ibu …

saya : bu, kok sms dari Ferdi gak dibales, kenapa bu ??

ibu : (tersenyum) kamu kok berani sama ibu mertua mu bilang seperti itu (tp dengan suara yang manja dan genit)

saya : boleh gak bu ? Ferdi pengen banget bu (pembicaraan mesum saya mulai ditanggapi ibu saat itu)
ibu : jijik Ferdi, masa itu ibu dijilat sih ? kamu mau memangnya ?

saya : mau banget bu .. boleh ya buuuu … (saut saya sambil merayu)

ibu : terserah kalao memang kamu mau Ferdi (perasaan saya yesssss akhirnya saya bakal ngewe sama ibu mertua saya )

Pelan pelan saya merebahkan badan ibu mertua yang sedang duduk, saya buka daster ibu mertua, lalu saya buka selangkangan ibu gan

Nafsu saya memuncak disaat lihat memek ibu mertua dengan jelas dan dekat, bulu bulu yang lebat dan terlihat basah, tak ambil lama saya pun langsung ambil posisi oral seks kepada ibu mertua, pelan pelan saya jilatin memek ibu mertua, becek bgt memeknya, bau memek nya tercium saat itu, sampe 5 menit saya jilatin memek ibu mertua.

ibu : Ferdi cepet masukan aja, ibu sudah tak kuat … (sahut ibu)

Saya langsung buka daster ibu mertua sampe bugil, begitu jg baju dan celana saya , sleb …. kontol saya masuk kedalam memek ibu mertua saya , enaknya luar biasa, badan ibu mertua yang chubby memang enak buat dipakenya gan … persetubuhan ku berlangsung 15 menit sampai akhirnya sperma ku dikeluarkan di dalam memek ibu mertua …

ibu : aduh Ferdi kenapa dikeluarin di dalem ibu sudah tak pakai KB lagi Ferdi …

saya : besok ibu pakai KB aja ya, biar Ferdi bisa beginian lagi sama ibu (canda saya )

ibu : Ferdi … jaga rahasia kt ya, klo kt sudah melakukan perbuatan spt ini …

saya : iya bu … (sesekali mengecup kening ibu mertua)

Ibu mertua ku janda alim, yang suka masturbasi (kisah nyata)

Saya pun pulang dengan rasa amat seneng gan saat itu, saya berasa punya istri 2, yang satu anaknya yang satu ibunya, gila banget pengalaman saya hari itu, hampir setiap hari saya mampir dan ngewe sama ibu mertua

Ternyata ibu mertua saya memang hyper sex, sampe2 bool nya pun pengen di ewe sama saya , permainan seks nya melebihi dari anak nya, betah yang saya rasain sampe2 tiap hari saya mampir kerumah ibu mertua.

Yang bikin saya nafsu ibu mertua mempunyai bentuk memek yang tebal dan chubby gan, bulunya banyak dan becek, bau memek nya apalagi bikin saya rela ceraiin istri saya setiap hari saya jilatin memek ibu mertua gan, ngewe dan ngewe setiap hari sampai saat ini pun.

TAMAT

cerita sex perselingkuhan, cerita perselingkuhan terbaru, cerita perselingkuhan ibu rumah tangga, cerita cerita perselingkuhan, cerita perselingkuhan ibu, cerita perselingkuhan di kantor, cerita ngesek perselingkuhan, layanansex, cerita perselingkuhan wanita, kumpulan cerita ngentot, ngentot cerita, cerita hot ngentot, cerita nyata ngentot, koleksi cerita ngentot, cerita Seks Sedarah,

Tinggalkan pesan "Cerita Seks Ngewe Memek Ibu Mertua"