Kisah Seks 3 Satpam Horny

Tidak ada komentar 495 views
loading...

Cerita Sex Seru ini Berjudul ” Kisah Seks 3 Satpam Horny “Cerita Dewasa, Cerita Sexs“ Tob , ente jangan colek colek pantat ane terus dong , gak punya kerjaan loe ya ..” kata Julie yang sedang bertugas malam itu . Tobei hanya senyum senyum mupeng , tampak ada aura nafsu di wajahnya .

Julie tak memperdulikannya , dia tetap berkonsentrasi pada tugasnya , sebagai satpam di sebuah perusahaan swasta national . Lepas dari ganguan Tobei , Pegasus kini menganggunya . Dengan nafsu Pegasus meremas pantat Julie . “ wah eloe pada gila ya , ngapin sih eloe “ Julie protes .

“ ah eloe gitu aja , abis pantat eloe bahenol sih , bikin gua mupeng…” ujar Pegasus . “ iya , gua juga nafsu tuh sama pantat si Julie …” ujar Tobei . “ eloe bedua jangan macem macem dah , gau gak mau di lakukan senonoh gitu …” kata Julie .

“ ah elo , gitu aja , lagi mens ya …” ujar Tobei , sambil meraba selangkangan Julie . Tak ketinggalan Pegasus juga ikut , menoel noel pantar Julie . “ jangan ah , jangan melecehkan gua dong .. gua sedang tugas nih ….” keluh Julie .

Tapi dua orang temannya hanya tertawa tawa saja , dan tetap melakukan pelecehan sexual terhadap Julie .

Hampir tiap malam Julie selalu mendapat perlakuan yang tidak senonoh dari dua temannya itu . Julie coba bertahan , tapi yang namanya sesabaran pasti ada batasnya .
Julie manjadi dendam “ gua akan balas semua perlakuan mereka “ ujar Julie dalam hati .

>>>

“ Peg , eloe lihat si Julie gak , koq gak tugas ya dia …” tanya Tobei . “ wah gua gak tahu nih “ jawab Peg yang sibuk dengan Hpnya . “ ah eloe gimana sih , masa gak tahu ..” ujar Tobei . “ bentar , gua lagi ngomong , sama hansip , balak dua nih .. “ kata Pegasus singkat dan terus melanjutkan pembicaraannya .

Tobei diam , sambil melihat Pegasus yang asik bicara di Hpnya . Tak lama kemudian , pebicaraan selesai “ sorry Tob , biasa balak dua , minta duit …” kata Pegasus . “ eh , si Julie gimana nih , koq gak kelihatan “ tanya Tobei lagi .

“ iyah nih ..” jawab pegasus sambil celingak celinguk nyari si Julie , yang belum kelihatan batangnya ( batang hidungnya – red ) . “ gak asik nih , gak ada yang bisa di lecehkan “ ujar Tobei . “ gimana , kalau kita saling melecehkan saja Tob “ usul Pegasus .
“ eh , maksudnya gimana …” tanya Tobei .

“ gini , gua ngeraba selangkangan eloe , dan eloe remes remes pantat gua …” usul Pegasus . Tobei menatap Pegasus , “ eleo serius …” . Pegasus menganguk .

ohhh…my love …my darling . .I hungger for your love ….

zonot note :
Maaf , adegan selanjutnya gak mampu gua tulis .. Ilmu gua belom sampai tingkat itu .
ughhh ….ooeee…..

>>>

Julie terlihat di antrian panjang , counter check in bandara . Dia berencana berangkat ke Korea . Rupanya setelah berkonsultasi dengan Core Sin , Core Sin menganjurkan Julie unutk pergi ke negara Ginseng itu . Bukan unutk membeli KIA Visto , tapi unutk operasi menganti kelamin .

Julie nekad memutuskan unutk memodifikasi kelaminnya, karena dendam terhadap pelecehan yang di lakukan Tobei dan Pegasus .

Setelah tiba di Korea , Julie langsung ke rumah sakit , specialist bedah plastik . Tidak hanya kelamin , wajah , dan bentuk tubuh .Tak ketinggalan pita suara juga. Sangat tidak cocok jika wajah Warti , tapi suara Warto .

Walau biaya mahal Julie tak peduli , yang penting dendam harus terbalaskan .

Bagai VW kodok , yang di modifikasi jadi Ferarri , bgitu juga penapilan Julie . Julie berubah menjadi Miyabi . Yang tadinya berpenis , kini jadi vagina . Yang tadinya dadanya rata , menjadi ukuran 38 B ++ .

Setelah melalui oprerasi super komplek , dan memakan waktu yang berjam jam , Julia , telah bertranformasi menjadi seorang Miyabi . Saat Julie berkaca di cermin , dan melihat kecantikan tubuhnya sendiri , Veginya langsung basah , karena Julie sendiri pun nafsu , melihat tubuhnya sendiri .

>>>

“ eh Tob , katanya ada satpam baru yah ..” tanya Pegasus . “ iyah , gosipnya sih gitu , namanya Juleha ..” jawab Tobei . “ kapan mulai tugasnya… “ tanya Pegasus lagi .

Belum sempat di jawab , Julie , yang berganti nama jadi Juleha itu , terlihat berjalan dengan tubuh berlengak lengok , bagai pragawati berjalan di catwalk . Tobei dan Pegasus , menitikan air liur .

Betapa tidak , kedua satpam itu terpana melihat kecantikan Julie . “ wah , kalau ini mah gua aja ..” kata Tobei . “ enak aja , eloe mesti langkahin mayat gua dulu ..” jawab Pegasus . “ gak bisa… gak bisa ..ini gua punya ..” kata Tobei . “ enak aja , gua punya ..” balas Pegasus .

“ selamat malam , nama saya Juleha , saya di tugasi di post ini ..” kata Julie . “ oh..i..i..yah , selamat datang dan bertugas di sini , neng Juleha ..” kata Pegasus , sambil mengusap selangkangannya sendiri .
“ ayo mari sini neng Juleha duduk di sini …” ajak Tobei , tak mau kalah .

Tobei dan Pegasus , sama sekali tak menyadari bahwa Juleha , itu sama dengan Julie . Seharusnya mereka , mengecek IP nya , tapi karena terpersona , mereka tak mengecek IP Julie .

“ mas Tobei , tolong beliin rokok yah , asem nih mulut ..” kata Juleha . “ oh tentu neng , mas segera belikan yah ..” jawab Tobei . “ oh terima kasih yah mas Tobei , jadi ngerepotin , warungnya jauh yah ..” kata Julie . “ oh gak apa apa , biar warungnya di seberang lautan , saya pasti seberangi , demi Juleha …” kata Tobei .

“ bang Pega , tolong ambilin Kopi dong “ pinta Julie . “ oh , baik sayang , mau kopi pahit , apa kopi manis …” tanya Pegasus . “ yah kopi manis dong , masa kopi pahit , emang saya Jin apa, doyan kopi pahit ..” jawab Julie . Pegasus pun segera membuati Julie secangkir kopi hangat , yang manis .

Begitul , kejadiannya sekarang ini . Tobei dan Pegasus , berlomba lomba , mengambil hati Julie . Apa saya yang di perintahkan Julie, pasti mereka berdua menuruti .

Kini Julie tak lagi di lecehkan mereka sebaliknya Julie sekarang bisa memerintah mereka.
Apa saja dari yang ringan hingga yang berat . “ mas Tob , tolong yah , kemarin gak sempat cuci celana dalam nih , tolong cuciin yah …” pinta Julie . “ oh boleh boleh , buat Juleha apa juga saya lakukan deh ..” ujar Tobei .

Karena mereka begitu tergila gilanya dengan Juleha , celana dalam yang bekas di pakai Julie pun jadi rebutan mereka . “ sini gua aja yang cuci “ pinta Pegasus . “ enak aja , ini jatah gua..” balas Tobei .

Tobei dengan bangga memamerkan celana dalam hitam Julie . Sebelum di cuci , Tobei dengan nafsu menciumi celana dalam Julie . Pegasus pun menjadi iri , den merebutnya , dan mereka sempat baku hantam demi celana dalam hitam milik Julie itu .

“ modar loe , rasain gua kerjain , dulu gua di lecehkan sekarang gua lecehin loe pada “ ujar Julie dalam hati .

>>>

“ Tob , gua rasa kita gak bisa gini terus , salah satu dari kita harus mendapat Juleha ..” kata Pegasus . “ bener gua juga pikir begitu Peg ..” jawab Tobei .

“ tapi …..” ujar Pegasus , tertahan . “ tapi apa Peg ..” tanya Tobei penasaran . “ gua rasa susuh mendapati cinta Julie …” Pegasus mengeluh . “ gua rasa gitu , dia cuma mau mempermainkan kita… “ timpal Tobei .

“ kemarin malam , gua coba raba toket dia , tapi gua mau di tabok , gua menghindar sampe muka gua ke jedot tiang … kaca mata gua aja ampe jatuh .” kata Pegasus .
“itu masih mending , dua hari yang lalu , waktu gua toel pantatnya , zakar gua di remes , gila sakitnya ampe ke otak , untung aja gak meleduk zakar gua ..” kata Tobei .

Dua sekawan itu diam , tak tau apa yang mesti di lakukannya .

“ Pega , gua ada ide briliat nih ..” ujar Tobei . “ ah , ide apa ..” tanya Pegasus .
“ kita perkosa si Juleha , nah , abis itu kan dia pasti , minta kita untuk tanggung jawabkan , pasti salah satu dari kita akan jadi lakinya ..” usul Tobei .

Pegasus diam , dia sepertinya berpikir keras . “ tapi berarti , kalau Juleha jadi bini gua , eloe dah pernah make dong ..” .

“ yah , sama aja , Juleha jadi bini gua , eloe juga pernah make ..” jawab Tobei .

Pegasus mangut mangut , “ oke deh … setuju …” .

Mereka pun menyusun rencana jahat mereka .

>>>

Malam hati itu saat Julie bertugas di post , Tobei datang dengan membawa segela kopi hangat . “ Juleha sayang , nih minum ..” kata Tobei . “ ih , mas Tobei baik deh …” kata Julie sambil menerima secangkir kopi itu . Sambil membaca koran , Julie minum seteguk demi seteguk .

Tobei dan Pegasus saling pandang . 5 menit , 10 menit berlalu , hingga Julie mengeluh “ aduh koq rasanya panas ya …” .

“ apanya yang panas , sayang..” kata Tobei sambil melirik Pegasus . “ ini ..aduh … gak enak nih , rasanya gelisah ….” ujar Julie . “ si Julei kenapa Tob …” tanya Pegasus sambil tersenyum . “ katanya gelisah , geli geli basah …”jawab Tobei .

“ Juleha , sini deh , saya pijitin … “ Tobei melangkah mendekat , dan memegang leher Julie . Tangannya mengurut urut leher Julie . Julie diam saja , sambil matanya merem melek . Dan tobei semakin berani , buju seragam satpamnya pun di lepas .

“ gila toketnya , mantep ..” ujar Pegasus , yang langsung meraba raba buah dada silikon Julie . Tobei dengan nafsu , membuka bra Julie . Sekarang buah dada buatan korea itu terpampang jelas . Buah dada montok padat , berukuran 38 B++ itu , menjadi sasaran remasan mereka .

“ aduh …ahh…jangan di gituin dong .. saya jadi nafsu nih…” erang Julie . Tobei pun langsung menjilati putting susunya yang imut , Lidahnya dengan nafsu dan liar mengoas putting Julie , membuat tubuh Julie , meliuk liuk bagai cacing kepanasan .

“ eh pindah posisi yuk , kita rebahan di sana …” kata Pegasus . Dan mereka pun pindah di dipan , yang ada dalam post satpan tersebut . Pegasus merebahkan tubuh Julie ,yang se sexy Miyabi .

Pegasus segera memelorotkan rok yang di kenakan Julie . Lalu meraba raba paha putih mulus Julie , dan langsung meraba selangkangannya . “ auuwww……” erang Julie .

Pegasus memperhatikan celana dalam hitam , yang di kenakan Julie . “ Tob , emang celana dalam cewek ada yang mereknya GT Man ? “ . “ wah , gua gak tau deh , emang napa ? “ tanya Tobei . “ ini celana dalam si Julie , mereknya GT Man …” jawab Pegasus.

“ bungkus gak penting , yang penting isinya , sama aja , maka gua sering bilang kalau beli obat minta yang generik aja , gimana sih eloe …” jawab Tobei .

Pegasus hanya mengangguk , lalu ke dua belah kaki Julie di pentangkan lebar lebar .
Dengan penuh nafsu , Pegasus menciumi selangkangan celana dalam Julie . Julie semakin terangsang . “ ahhh…ah…ah…. aduh …jangan dong… gak kuat..nih,.. aduh ..” begitu erang Julie .

Tobei juga gak mau kalah , dia berusaha mendorong tubuh Pegasus , untuk meminta tempat agar bisa menciumi selangkangan celana dalam Julie .

Mereka saling dorong , agar bisa menciumi selangkangan Julie . Tiba tiba , tedengar suara “ ttuuuttttttttt…” .

“ ehm , bujug dah , muka sih Miyabi , kentutnya Mince …bau jengekol ….” gerutu Pegasus . “ eh , maaf , tadi ada ganguan cuaca , angin mamiri keluar….” ujar Julie .

Setelah puas di kentutin Julie , mereka membuka celana dalam Julie . Setelah celana dalamnya lepas , Tobei dan Pegasus ,terpana melihat vagina rekayasa Korea itu . “ gila , ini meki paling indah yang pernah gua temuin ..” ujar Pegasus . Tobei gak pake komentar , langsung nyosor , menjilati vagina Julie .

Tentu saja Julie mengelijing , “ aduh… ahh… gila ..enak .. banget ..itu …ah…. “ erang Julie . Kembali terjadi dorong mendorong antara Tobei dan Pegasus . Berebut , dengan lidah menjulur , siap untuk menjilati vagina Miyabi , eh Julie .

Mereka pun , terus berlomba menjilati klitoris Julie . Membuat Julie semakin terangsang sang sang ….

Sepuluh menit kemudian , Julie menjerit jerit , “ ahh, gua mau keluar ..gua mau keluar… “ dan tiba tiba … croottt…… cairan putih kental , muncrat dari vaginanya . Sperma Julie muncrat mengenai wajah Tobei dan Pegasus .

Tobei dan Pegasus saling memandang “ Tob , emang cewek , kalau orgasme , muncrat gini …” tanya Pegasus . “ wah , gua gak tau juga , gua baru kali ini main sama cewek ..” jawab Tobei .

Setelah itu Tobei siap siap mau membuka celananya . “ eh Tob tunggu dulu , gua dulu ..” kata Pegasus . “ gak bisa ini ide gua koq..” jawab Tobei . “ gak peduli ..” balas Pegasus sengit . “ eh ini meki gua , gua aja yang tentukan siapa yang boleh duluan ..” kata Julie .

Kedua pemuda itu diam .

“ sekarang coba mas Tobei buka celananya …. “ pinta Julie . Tobei pun membuka celananya . Setelah celana terlepas , Julie melihat penisnya , dan Julie tertawa terbahak bahak . “ cuma segitu mas Tobei….” tanya Julie .Tobei hanya diam saja .

“ oke deh , coba mas Pegasus buka celana …” pinta Julie . Dengan cepat Pegasus membuka celananya , dan mencuatlah penisnya . “ hmm , lumayan ….mantap juga punya mas Pega , yah …” ujar Julie .

“ nah , jadi saya duluan yah …” kata Pegasus . “ oh iyah tentu saja ..monggo mas ..” kata Julie .

Pegasus pun mengambil posisi , “ bless ..” . Penisnya langsung masuk ke dalam vagina Julie . “ ahhh……enak …goyang mas ….” desah Julie.

Setusuk … dua tusuk…. tiga tusuk…. em… ppaattt…tu..suu k…. l…i…m..a..tu..suuk…
“ Ahh…. gua keluar……. “ erang Pegasus .

“ anjrit , ejakulasi dini … baru lima tusuk ngecrot ..gila kali ye .. ini mah cuma basahin meki gua doang…” Julie protes .

Tapi Pegasus hanya senyum senyum , saja . “ boda dah , yang penting gua udah keluar “ ujarnya dalam hati .

Kini giliran Tobei , yang sedari tadi sudah mupeng berat . Tobei langsung menindih , tubuh Julie , dan mendesak masuk penis imutnya . “ mas Tobei ayo masukin dong..” pinta Julie . “ eh ..ini kan udah masuk…” jawab Tobei .

“ oh udah masuk toh … oke deh ..ahhh… ah… terus…ahh…ah…” ujar Julie .
Tobei pun terus mengoyang penis imutnya . Dan penis imutnya terus bergerak keluar masuk di dalam liang vagina Julie .

“ mas , Pega , tolong ambilin rokok saya dong ..” pinta Julie . Pegasus pun mengambilkan Julie sebatang rokok, menaruh di bibir sexy Julie , dan menyalakannya .” trims yah mas Pega …” kata Julie , sambil menghembuskan asap rokok ke wajah Pegasus .

Sementara Tobei terus bergoyang , di atas tubuh Julie dengan nafsu . Keringat bercucuran membasahi kening Tobei yang asik mengoyang penis imutnya .

Sepuluh menit kemudian , Tobei menjerti ..” ahh..gua keluar …” . Spremanya pun muncrat , masuk ke dalam tubuh Julie . “ udah mas … ? next….” kata Julie .

Setelah Tobei selesai , dan bangun dari atas tubuh Julie , kembali Pegasus mengagahi Julie dengan penis besarnya itu . Dan kembali pada tusukan ke lima , Pegasus mendapat orgasme .

Mereka pun bergantian , mengagahi tubuh sexy Julie . Pegasus selesai , di gantikan Tobei. Tobei selesai , Pegasus mengambil alih . Permainan yang ruaarrr biasa .
Mereka berdua terus bergantian mengagahi Julie , hingga mereka puas , dengan nafsu cabulnya .

Selesai itu , tampak Julie menangis tersedu sedu . Tobei dan Pegasus saling pandang .
Tobei memberanikan diri unutk berbicara .” Juleha , kamu gak usah kawatir , salah satu dari kita siap unutk bertangung jawab “ .

“ iyah , gua juga bersedia jadi suami eloe , malah gua lebih mapan koq..” timpal pegasus .

“ ih , siap yang mau nikah sama eloe orang …. gua gak butuh tangung jawab eloe orang..” jawab Julie .

“ terus kenapa Juleha nangis gitu “ tanya Tobei .

“ gua cuma , takut eloe orang punya penyakit .. HIV …” kata Julie .
“ oh , soal itu gak usah kawatir , gua orang bersih gak pernah jajan sembarangan ..” kata Tobei . “ bener gua apa lagi , setiap minggu gua cheak up ke Singapore ..” timpal Pegasus .

“ oh , sukur deh kalo gitu , sebabnya gua takut kena HIV , karena gua baru kena Herpes ..” ujar Julie .

Tobei dan Pegasus pun menangis tersedu sedu .

Kisah Seks, Cerita Sex, Cerita Panas, Cerita Bokep, Cerita Hot, Cerita Mesum, Cerita Dewasa, Cerita Ngentot, Cerita Sex Bergambar, Cerita ABG, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Sedarah, Cerita Sex Tante, Cerita Sex Pasutri, Cerita Sex Satpam, Cerita Sex Seru, Cerita Bokep Hot, Kisah Dewasa hot.

Tinggalkan pesan "Kisah Seks 3 Satpam Horny"